foto perosotan dusun semilir bawen semarang, tiket masuknya murah

Harga Tiket Perosotan Dusun Semilir, Wahana Pelangi Di Semarang

tiketmasukwisata.com – Harga Tiket Perosotan Dusun Semilir. Dusun Semilir adalah salah satu tempat wisata hits di Semarang yang instagramable banget, dengan fasilitas dan wahana wisata yang lengkap, cocok buat wisata keluarga dan anak.

Salah satu wahana wisata menarik yang harus dicoba saat liburan ke Dusun Semilir Bawen adalah mencoba serunya seluncuran di Perosotan Pelangi warna warninya, bersama kawan atau keluarga.

Abadikan momen meluncur di Seluncuran Dusun Semilir, dengan rekam video serta foto, agar bisa menjadi kenangan terbaik di lain waktu.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan wahana wisata Perusutan Dusun Semilir Semarang ini, yuk simak artikel ini sampai selesai.

Berapa Tinggi Perosotan di Dusun Semilir?

Berapa Tinggi Perosotan di Dusun Semilir
dusun semilir semarang wisata perosotan pelangi

Tingginya sampai 30 meter gaes.

Gimana, seru kan?

Itu setinggi gedung 5 lantai lho.

Berani meluncur di sini?

Nah, tentunya ini sangat tidak dianjurkan buat kamu yang punya penyakit jantung ya gaes.

Atau takut ketinggian.

Jika kamu gak berani naik ke perosotannya, kamu masih bisa kok mengelilingi wahana lain di Dusun Semilir Bawen.

Aktivitas Lain Selain Seluncuran di Perosotan Dusun Semilir

Coba serunya beragam kegiatan di Dusun Semilir.

Kamu bisa bersantai di pantai, kalau gak mau perosotan

selain perosotan, kamu bisa main di pantai dusun bawen semarang
selain perosotan, kamu bisa main di pantai dusun bawen semarang

Pantai?

Yap, ada pantai lho di sini.

Meskipun bukan pantai beneran ya.

Tapi pantai mini buatan, dengan pemandangan yang super cantik.

Instagramable banget.

Yoga di Pagi Hari

Suasana alam dan udara sejuk di pagi hari, membuat aktivitas yoga menjadi salah satu terapi healing buat kamu yang sehari-harinya sibuk dengan kerjaan.

Energi kamu bakalan terisi kembali setelah yoga di sini.

Yuk dicoba.

Kulineran

Menikmati aneka jajanan di Dusun Semilir jadi aktivitas lain selain perusutan.

Segarnya kelapa muda jadi pelega dahaga di tengah hari.

Lalu, aneka bebakaran seafood, bakalan menambah seru liburan kamu bersama orang terkasih.

Dan tentunya nongkrong atau hangout sambil menikmati sajian makanan, seru banget deh di sini.

Foto foto di Street Market Warna Warnai Pelangi

Salah satu sudut yang tidak boleh dilewatkan dari Dusun Semilir adalah Street Marketnya.

Aneka warna warni menjadi hiasan menarik untuk foto dan video kamu.

Unik dan cantik.

Tersedia juga aneka kuliner, oleh oleh, aksesoris, handicraft, mainan dan fashion.

Dan masih banyak aktivitas lain yang bisa kamu lakukan di objek wisata terbaru Semarang ini.

Harga Tiket Perosotan Dusun Semilir Semarang

Harga Tiket Perosotan Dusun Semilir Semarang
Harga Tiket Masuk Perosotan Dusun Semilir Semarang

Untuk menikmati wahana Seluncuran di Dusun Semilir, kamu harus bayar tiket masuk lagi.

Di luar tiket masuk ke Dusun Semilir.

Biaya tiket Perosotan cukup murah.

Cuma 15 ribu rupiah saja sekali perosotan.

Gak rugi deh beli tiket, dan dijamin bakalan ketagihan buat nyoba lagi.

Harga tiket masuk Dusun Semilir sendiri 25 ribu rupiah di hari kerja dan 40 ribu rupiah saat weekend atau libur.

Dengan demikian, total kamu harus bayar 40-55 ribu rupiah jika ingin mencoba wahana Seluncuran di Dusun Semilir Bawen Semarang.

Kalau bawa 3 anggota keluarga, total siapin 220ribu untuk tiket masuknya saja ya hehe.

Kunjungi juga: Kolam Renang Tirta Yudha.

Wahana Wisata Perosotan Pelangi Dusun Semilir Ecopark Bawen

foto perosotan warna warni dusun semilir bawen semarang
foto perosotan warna warni dusun semilir bawen semarang

Keunikan dari wahana wisata ini adalah warna warni pelangi di seluncurannya.

Ada warna merah, kuning, hijau, ungu dan orange.

Di antara dua seluncurannya, terdapat rumput hijau.

Sekali seluncur, bisa 5 orang.

Kalau sekeluarga, cocok banget nih, naik seluncuran bareng dan diabadikan dalam bentuk video.

Sensasinya, tentu saja deg-deg ser.

Meluncur dari ketinggian 30 meter.

Seru banget dan bikin ketagihan.

Gimana, berani coba?

Kunjungi juga: Taman Langit Baturaden.

Jam Buka

Tempat wisata ini buka dari jam 08.00 pagi dan tutup jam 18.00 sore saat hari kerja.

Sementara saat weekend, buka dari jam 08.00 pagi dan tutup operasional jam 20.00 malam.

Perhatikan protokol kesehatan saat ke sini.

Jangan melanggar syarat yang ditentukan.

Kunjungi juga: Taman Celosia 3 Semarang.

Alamat dan Lokasi

Dusun Semilir terletak di Jalan Soekarno Hatta no.49, Bawen, Kab.Semarang.

Tidak terlalu jauh dari Salatiga.

Perosotan pelangi ada di dalam kompleks wisata.

Coba juga: Watu Gajah Park Semarang.

Kontak Wisata

Untuk info lebih lanjut bisa kontak:

  • Instagram: @dusunsemilir
  • Nomor WhatsApp: 0811289068
  • alamat email: [email protected]
  • Website www.dusunsemilir.com

Kunjungi juga: Telomoyo Magelang.

Tempat Menginap: Ada Villa

Tidak perlu repot mencari hotel dekat Dusun Semilir.

Di sebelahnya, ada kompleks villa cantik dengan pemandangan instagramable.

Silakan hubungi kontak di atas untuk informasi lebih lanjut.

Kunjungi juga: Kolam Renang Siwarak Ungaran Semarang.

Penutup

Harga tiket naik perosotan dusun semilir terbilang murah, dan tentunya sebanding banget dengan keseruan yang kamu dapatkan.

Nah, itulah informasi tentang Harga Tiket Perosotan Dusun Semilir Terbaru, Wahana Warna Warni Pelangi Di Semarang. Kunjungi juga: Cimory On The Valley Semarang.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.